Informasi Cepat Seputar Berita Pendidikan
Google NewsIndeks

Surat Edaran Pendataan Peserta Ujian Madrasah dan Alokasi Blanko Ijazah Pada PDUM Provinsi Jawa Timur tahun 2022

surat edaran 1

Surat Edaran Pendataan Peserta Ujian Madrasah dan Alokasi Blanko Ijazah Pada PDUM Provinsi Jawa Timur – Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi Nasional yang dilaksanakan secara virtual pada tanggal 15 Maret 2022 tentang Optimalisasi Pendataan Pada Pangkalan Data Ujian Madrasah (PDUM), maka perlu disampaikan hal – hal sebagai berikut:

1. Pendataan calon peserta Ujian Madrasah (UM) dan alokasi kebutuhan blanko ijazah tahun pelajaran 2021/2022 hanya melalui aplikasi PDUM yang terintegrasi dengan pangkalan data EMIS.

2. Siswa wajib memiliki Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) yang valid di EMIS dan VervalPD.
3. Pendataan tahap 2 dibuka mulai tanggal 16 sampai dengan 19 Maret 2022.
4. Pengajuan sinkronisasi, persetujuan dan pembatalan validasi pada aplikasi PDUM ke admin Kanwil dengan syarat.
a. Surat permohonan dari Kepala Madrasah
b. Surat pernyataan Kepala Madrasah bermaterai berisi data siswa yang belum tervalidasi dan alasan siswa belum memiliki NISN valid hingga tanggal cut off pendataan tahap 1 (7 Maret 2022)
c. Rekap jumlah siswa perlembaga yang diusulkan (belum tervalidasi)
d. Berkas usulan pada point 4 berupa softcopy di unggahmelalui tautan : https://s.id/pdum-jatim-tahap2 selambat – lambatnya pada hari sabtu, 19 Maret 2022 pukul 12.00 WIB.
Untuk file lengkap tentang Surat Edaran Pendataan Peserta Ujian Madrasah dan Alokasi Blanko Ijazah Pada PDUM Provinsi Jawa Timur bisa klik tombol dibawah ini.

>>>>> DOWNLOAD DISINI <<<<<

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.