Informasi Cepat Seputar Berita Pendidikan
Google NewsIndeks

9 Faedah Dan Keutamaan Berjamaah Sholat Shubuh

9 Faedah Dan Keutamaan Berjamaah Sholat Shubuh
9 Faedah Dan Keutamaan Berjamaah Sholat Shubuh

ML. 9 Faedah Dan Keutamaan Berjamaah Sholat Shubuh

1. Mendapatkan pahala yang lebih besar
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang melakukan sholat shubuh berjamaah, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukan sholat selama sepuluh tahun.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).

2. Mendapatkan keutamaan
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang melakukan sholat shubuh berjamaah, maka ia akan mendapatkan keutamaan seperti keutamaan orang yang melakukan sholat selama sepuluh tahun.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).

3. Mendapatkan perlindungan dari Allah
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang melakukan sholat shubuh berjamaah, maka ia akan mendapatkan perlindungan dari Allah seperti perlindungan orang yang melakukan sholat selama sepuluh tahun.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).

4. Mendapatkan keberkahan
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang melakukan sholat shubuh berjamaah, maka ia akan mendapatkan keberkahan dari Allah seperti keberkahan orang yang melakukan sholat selama sepuluh tahun.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).

5. Mendapatkan kemuliaan
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang melakukan sholat shubuh berjamaah, maka ia akan mendapatkan kemuliaan dari Allah seperti kemuliaan orang yang melakukan sholat selama sepuluh tahun.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).

6. Mendapatkan keamanan
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang melakukan sholat shubuh berjamaah, maka ia akan mendapatkan keamanan dari Allah seperti keamanan orang yang melakukan sholat selama sepuluh tahun.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).

7. Mendapatkan kebaikan
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang melakukan sholat shubuh berjamaah, maka ia akan mendapatkan kebaikan dari Allah seperti kebaikan orang yang melakukan sholat selama sepuluh tahun.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).

8. Mendapatkan kemakmuran
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang melakukan sholat shubuh berjamaah, maka ia akan mendapatkan kemakmuran dari Allah seperti kemakmuran orang yang melakukan sholat selama sepuluh tahun.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).

Baja Juga :  6 Hikmah Sholat yang Wajib Dipahami Setiap Muslim

9. Mendapatkan kekuatan
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang melakukan sholat shubuh berjamaah, maka ia akan mendapatkan kekuatan dari Allah seperti kekuatan orang yang melakukan sholat selama sepuluh tahun.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).

10. Mendapatkan kebaikan di dunia dan akhirat
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang melakukan sholat shubuh berjamaah, maka ia akan mendapatkan kebaikan di dunia dan akhirat.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).