Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Edaran Pelaksanaan dan Juknis CAT Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama ASN Kemenag 2022

Daftar Isi [Tampil]

MATERILENGKAP, ASN, KEMENAG – Surat Edaran Pelaksanaan dan Juknis CAT Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama ASN Kemenag 2022. Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2022 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah 2020 – 2024 dan Peraturan Menteri Agama Nomor 18 Tahun 2022 tentang Rencana Strategis Kementerian Agama 2020 – 2024 serta sebagai upaya penyusunan Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama (IPMB) ASN, kami sampaikan bahwa Kementerian Agama akan melaksanakan Computer Assisted Test IPMB dalam rangka penyusunan indeks sebagaimana dimaksud.

Penyelenggaraan Computer Assisted Test IPMB dilaksanakan secara serentak berbasis lokasi tingkat kabupaten/kota untuk seluruh Pegawai ASN Kementerian Agama pada hari selasa tanggal 27 Desember 2022.
Sebagaimana petunjuk teknis terlampir. Sehubungan dengan hal ini, kami mohon Saudara untuk menugaskan unit yang membidangi kepegawaian atau yang ditunjuk sebagai pelaksana dan menugaskan Pegawai ASN di lingkungan kerja Saudara untuk mengikuti Computer Assisted Test IPMB.
Untuk pemilihan lokasi silakan kunjungi; https://catipmb.kemenag.go.id/login/index/done
User :(gunakan NIP)
Password : ipmb2022
Selengkapnya tentang Surat Edaran Pelaksanaan dan Juknis CAT Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama ASN Kemenag 2022 bisa >>>>> DOWNLOAD DISINI <<<<<

Posting Komentar untuk "Surat Edaran Pelaksanaan dan Juknis CAT Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama ASN Kemenag 2022"