Informasi Cepat Seputar Berita Pendidikan
Google NewsIndeks

Cerpen kisah keseruan anak-anak TK Sinar Bahagia saat sekolah

Cerpen kisah keseruan anak-anak TK Sinar Bahagia saat sekolah
Cerpen kisah keseruan anak-anak TK Sinar Bahagia saat sekolah

Materilengkap.my.id. Cerpen kisah keseruan anak-anak TK Sinar Bahagia saat sekolah.

Hari itu adalah hari senin, hari yang paling dinanti oleh anak-anak TK Sinar Bahagia. Mereka senang sekali, karena hari itu adalah hari yang mereka tunggu-tunggu, yaitu hari sekolah.

Setelah memasuki kelas, mereka semua duduk manis di meja masing-masing. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka menjadi semakin gembira dan riuh. Mereka bergantian menunjukkan mainan kesayangan mereka dan bercerita tentang kejadian seru yang mereka alami di akhir pekan.

Setelah para siswa membicarakan hal-hal penting yang telah dipelajari sebelumnya, waktu belajar dimulai. Tapi, seperti biasa, mereka masih merasa senang dan aktif.

Pada saat istirahat, anak-anak berlarian ke taman bermain di belakang gedung. Mereka bermain ayunan, perosotan, dan bermain pasir di wadah besar. Anak-anak terlihat senang dan gembira sambil bermain dan tertawa bersama.

Setelah bermain, mereka kembali ke kelas untuk melanjutkan belajar. Guru mereka, Bu Dina, memulai pembelajaran dengan lagu-lagu dan gerakan lucu, agar anak-anak bisa lebih bersemangat belajar.

Selama waktu belajar, anak-anak sangat antusias belajar tentang angka, huruf, dan membaca. Mereka bertanya dengan semangat dan menjawab pertanyaan guru dengan bersemangat.

Saat waktu istirahat tiba, anak-anak kembali ke taman bermain dan terus bermain dengan semangat. Ada yang bermain batu seremban, melompat-lompat, dan bermain bola. Mereka sangat senang karena hari itu mereka tidak ada tugas dan hanya bermain sepanjang hari.

Ketika hari sekolah berakhir, anak-anak sangat senang dan bersemangat. Mereka merasa hari itu sangat menyenangkan, dan mereka sudah tidak sabar untuk datang ke sekolah lagi pada hari berikutnya.

Itulah kisah keseruan anak-anak TK Sinar Bahagia saat sekolah. Mereka sangat senang belajar dan bermain bersama-sama di sekolah, dan selalu menantikan hari sekolah berikutnya.