Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ragam Berita Olahraga Indonesia Hari Ini (16 Juni 2024)

Daftar Isi [Tampil]

MATERILENGKAP.MY.ID - Ragam Berita Olahraga Indonesia Hari Ini (16 Juni 2024)

Ragam Berita Olahraga Indonesia Hari Ini (16 Juni 2024)

Ragam Berita Olahraga Indonesia Hari Ini (16 Juni 2024):

Atletik:

  • Nurul Akmal Atlet Ke-21 Indonesia yang Lolos ke Olimpiade 2024: Nurul Akmal berhasil lolos ke Olimpiade Paris 2024 dalam cabang olahraga atletik nomor lari 100 meter putri. Ia menjadi atlet ke-21 Indonesia yang mengamankan tiket ke Olimpiade. (https://olahraga.kompas.com/)

Sepak Bola:

  • Timnas Basket Putra Indonesia Juara ASEAN School Games, Ukir Sejarah: Timnas basket putra Indonesia U-18 berhasil meraih medali emas di ajang ASEAN School Games 2024. Ini merupakan prestasi bersejarah bagi timnas basket putra Indonesia di turnamen tersebut. (https://olahraga.kompas.com/)
  • Langkah Persipu FC Mentok di 8 Besar, Depok City FC ke Putaran Nasional Liga 3?: Persipu FC Mentok berhasil melaju ke babak 8 besar Liga 3 Zona Bangka Belitung. Sementara itu, Depok City FC melaju ke putaran nasional Liga 3 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta di babak play-off. (https://www.indosport.com/)

Tenis:

  • Bonit Wiryawan: Batal Jadi Dokter, Kibarkan Merah Putih di Arena Tenis: Bonit Wiryawan, seorang atlet tenis Indonesia, menceritakan kisahnya yang awalnya ingin menjadi dokter, namun akhirnya memilih tenis sebagai jalan hidupnya. Ia telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai turnamen tenis internasional. (https://olahraga.kompas.com/)

Lainnya:

  • 3 Wakil Indonesia ke Final Australia Open 2024!: Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Hendra Setiawan, serta Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, berhasil melaju ke final Australia Open 2024. (https://sport.detik.com/)
  • Indonesia Gymnaestrada Pertama Ramaikan 200 Peserta: Indonesia Gymnaestrada pertama dihelat di Jakarta dengan diikuti 200 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. (https://sport.detik.com/)
  • Jadwal Grand Final Proliga 2024: Digelar di Indonesia Arena Jakarta, 20-21 Juli: Grand Final Proliga 2024 akan digelar di Indonesia Arena Jakarta pada tanggal 20-21 Juli 2024. (https://sport.detik.com/)

Berita-berita di atas hanya sebagian kecil dari kejadian olahraga yang ada di Indonesia hari ini. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi situs berita olahraga terpercaya.

Berikut beberapa situs berita olahraga yang bisa Anda kunjungi:

Semoga informasi ini bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Ragam Berita Olahraga Indonesia Hari Ini (16 Juni 2024)"