Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berita Terviral di Indonesia Hari Ini (Jumat, 14 Juni 2024)

Daftar Isi [Tampil]

Materilengkap.my.id - Berita Terviral di Indonesia Hari Ini (Jumat, 14 Juni 2024)

Berita Terviral di Indonesia Hari Ini (Jumat, 14 Juni 2024)

Berita Terviral di Indonesia Hari Ini (Jumat, 14 Juni 2024):

1. Viral Video Remaja SMPN 216 Jakarta Hina Anak Palestina di Restoran Cepat Saji, Warganet Geram!

Sebuah video yang menunjukkan seorang remaja perempuan dari SMPN 216 Jakarta menghina anak Palestina di sebuah restoran cepat saji viral di media sosial. Dalam video tersebut, remaja tersebut terlihat mengatakan kata-kata kasar dan merendahkan kepada anak Palestina tersebut. Aksi remaja tersebut menuai kecaman dari warganet yang geram dengan perilakunya. Banyak yang meminta agar pihak sekolah dan orang tua remaja tersebut memberikan teguran keras.

2. Viral Kepanikan Penumpang Saat KRL Melintas di Tengah Tawuran

Sebuah video yang menunjukkan kepanikan penumpang KRL saat kereta melintas di tengah tawuran dua kelompok pemuda viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat kereta melaju kencang di tengah tawuran yang terjadi di sekitar rel kereta. Para penumpang terlihat ketakutan dan menundukkan kepala untuk menghindari lemparan batu dan benda lainnya. Peristiwa ini terjadi di kawasan Duri, Jakarta Barat.

3. Viral Aksi Warga Ramai-Ramai Lempar Air Kemasan Demi Padamkan Api, Tuai Pro Kontra

Sebuah video yang menunjukkan aksi warga ramai-ramai melemparkan air kemasan ke arah kobaran api di sebuah rumah yang terbakar viral di media sosial. Aksi ini dilakukan karena petugas pemadam kebakaran terlambat datang ke lokasi kejadian. Video ini pun menuai pro dan kontra dari warganet. Ada yang memuji aksi warga tersebut karena membantu memadamkan api, namun ada juga yang mengkritik karena dianggap membahayakan dan tidak efektif.

4. PKS Sebut Bagi-bagi Jabatan Komisaris untuk Partai Pemenang Pilpres Sah-sah Saja

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR Jazuli Juwaini menilai bahwa bagi-bagi jabatan komisaris BUMN untuk partai politik pemenang Pemilu Presiden (Pilpres) sah-sah saja. Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari politik akomodasi dan tidak menyalahi aturan. Pernyataan Jazuli ini pun menuai kritik dari berbagai pihak, yang menilai bahwa hal tersebut merupakan bentuk nepotisme dan politik balas budi.

5. Kronologi Ambulans Terguling di Tol Solo-Ngawi, Hindari Kendaraan Lain Saat Jalan Licin

Sebuah ambulans yang membawa pasien terguling di Tol Solo-Ngawi, Jawa Timur. Diduga, kecelakaan terjadi karena ambulans berusaha menghindari kendaraan lain saat jalan licin akibat hujan. Akibat kecelakaan ini, dua orang yang berada di dalam ambulans mengalami luka-luka.

Sumber Berita:

Catatan:

Berita-berita di atas merupakan beberapa contoh berita viral yang sedang beredar di Indonesia hari ini. Berita-berita ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada perkembangan terbaru.

Apakah Anda ingin mengetahui berita viral lainnya dari kategori tertentu, seperti olahraga, hiburan, atau politik?

Posting Komentar untuk "Berita Terviral di Indonesia Hari Ini (Jumat, 14 Juni 2024)"