Mekanisme Pengembalian Temuan BSU Guru Madrasah 2022
Mekanisme Pengembalian Temuan BSU Guru Madrasah |
Mekanisme Pengembalian Temuan BSU Guru Madrasah –
1. Guru melakukan login akun SIMPATIKA dan menuju Data Bantuan (BSU);
2. Guru yang mendapatkan notifikasi pengembalian BSU berkoordinasi dengan Operator Admin Madrasah untuk dibuatkan e-billing SIMPONI;
3. Operator Admin Madrasah berkoordinasi dengan Tim GTK Madrasah untuk mendapatkan akun user dan password SIMPONI Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Tahapan SIMPONI Lampiran II);
4. Operator Admin Madrasah menyerahkan e-Billing SIMPONI ke Guru untuk disetorkan ke bank / kantor pos sebelum masa kedaluwarsa;
5. Guru melakukan upload bukti setor pengembalian ke dalam SIMPATIKA serta menginput nomor Kode Billing, Nomor Transaksi Bank (NTB) / Nomor Transaksi Pos (NTP) dan Nomor Transaksi Penerimaan Negara (NTPN) pada fitur yang telah disediakan;
6. Akan dilakukan persetujuan / penolakan oleh Operator Admin Simpatika di Kab/Kota;
7. Apabila dilakukan penolakan, maka Guru diharuskan melakukan upload bukti setor dan input bukti pengembalian ulang;
8. Jika ada kesulitan dapat menghubungi Tim GTK Madrasah.
Kontak Helpdesk Tim GTK Madrasah:
- Helpdesk 1 +62 812-1286-3335
- Helpdesk 2 +62 812-9817-7728
- Helpdesk 3 +62 878-7768-3264
- Helpdesk 4 +62 813-1805-5384
- Helpdesk 5 +62 813-1900-6078
- Helpdesk 6 +62 812-4855-9469
- Helpdesk 7 +62 813-3001-8608
- Helpdesk 8 +62 812-2225-3220
- Helpdesk 9 +62 895-4117-06745
- Helpdesk 10 +62 857-2830-8988
- Helpdesk 11 +62 813-9056-9159
- Helpdesk 12 +62 813-1433-8025
- Helpdesk 13 +62 822-4920-4992
- Helpdesk 14 +62 856-4007-1170
- Helpdesk 15 +62 856-4013-8788
- Helpdesk 16 +62 857-1255-9516
- Helpdesk 17 +62 812-1223-2388
- Helpdesk 18 +62 857-1014-3210
Selanjutnya untuk lebih lengkapnya tentang Mekanisme Pengembalian Temuan BSU Guru Madrasah bisa klik tombol dibawah ini.
Post a Comment for "Mekanisme Pengembalian Temuan BSU Guru Madrasah 2022"